Monday, September 3, 2012

Teknologi HAARP Senjata Tektonik Masa Depan Militer AS

HAARP singkatan dari high frequency auroral research program, atau dengan kata lain HAARP adalahprogram penyelidikan aurora aktif frekuensi tinggi. HAARP yaitu proyek Investigasi yang bertujuan buat memahami, merangsang, dan mengontrol proses Ionospheric yang bisa mengubah kinerja komunikasi dan memakai sistem surveilans. Diawali pada tahun 1992, proyek HAARP ditargetkan selesai kurun waktu 20 tahun ke depan atau selesai pada tahun ini (2012).

HAARP adalah satu program penelitian paduan yang dikerjakan dan dibiayai oleh Angkatan Udara Amerika Serikat, Angkatan Laut Amerika Serikat, kampus Alaska dan Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA). Proyek penelitian HAARP diawali pada tahun 1993. Di antara stasiun bumi HAARP punya Amerika Serikat ada di Alaska. HAARP terletak di Alaska, Amerika Serikat. Lebih tepatnya lagi HAARP ada di Gakona, Alaska (latitude :62.39, longitude :145,15) yang terletak di barat taman nasional Wrangell-Saint Elias. Efek lingkungan yang dikarenakan HAARP menyebabkan pernyataan izin buat Array sampai 180 antena yang akan didirikan. HAARP sudah dibangun pada mulanya di website instalasi radar yang bernama over the horizon.

Stasiun HAARP yang terdapat di Alaska memiliki 360 antena. Masing-masing antena membuahkan daya pancar sekurang-kurangnya sebesar 10.000 watt. Dan bila semua antena ini dinyalakan dengan berbarengan, jadi akan memproduksi 3,6 juta watt sampai milyaran watt. Gelombang radio tersebut dipancarkan ke atas, ke lapisan luar atmosfir. Menembakkan gelombang radio frekuensi dari yang amat rendah sampai yang amat tinggi keatas Atmosfir. Dampak yang dihasilkan diantaranya akan merubah Ionosfir dan Stratosfir jadi hangat, menciptakan awan dan mengubah iklim dunia.

Dikatakan bahwa proyek ini serupa dengan lebih dari satu pemanas Ionospheric yang tersebar di dunia dan mempunyai bagian besar diagnostik instrumen yang memfasilitasi pemakaiannya buat menambah pemahaman ilmiah yang terkait dengan Ionosfir dinamika. Meskipun dikhawatirkan akan dimanfaatkan sebagai senjata pemusnah massal, ilmuwan yang terlibat didalam Aeronomy, area sains, atau fisika plasma membiarkan ketakutan ini jadi teori yang tidak berdasar.

Ionosphere yaitu bagian teratas dan terutama dalam atmosfer bumi kita. Ionosphere amat perlu lantaran dia menyaring radiasi cahaya matahari supaya tidak segera jatuh ke bumi. Ionosphere berfungsi mengatur kandungan kelistrikan didalam atmosfer dan membentuk inti dari pinggir Magnetosphere. Ionosphere juga mempunyai manfaat lain untuk manusia, yakni merubah gelombang penyiaran radio jauh dari tempat-tempat yang ada di bumi.

Tujuan dari program ini yaitu agar semakin maju saat mempelajari properti fisik dan elektrik bumi yang nantinya bisa digunakan saat memudahkan komunikasi militer. Namun tak hanya itu, HAARP juga bisa mengatur cuaca lewat Ionosphere, contohnya seperti hujan, badai, tsunami, dan ada banyak yang belum diketahui.

Dengan teknologi mutakhir dijadikan sebagai senjata masa depan, HAARP dapat juga dipakai buat :

HAARP merubah iklim dan cuaca

HAARP itu bekerja memanaskan Ionosphere yang ada di langit hingga bisa memanipulasi kondisi langit di sekelilingnya. Dengan kelebihan tersebut, HAARP dipakai untuk keperluan militer. Merubah kondisi atmosfir, menjadikan dampak iklim dan cuaca satu lokasi mengakibatkan: kekekeringan, hujan, banjir, bersalju, angin kencang, tornado apalagi badai dan topan. Pembuat gempa bumi juga buat tsunami, berdampak satu lokasi dapat diguncang gempa bumi. dan dampak gempa dapat.

HAARP bisa mengatur cuaca, langkahnya dengan memastikan satu titik lokasi ionosphere yang akan dipanaskan, lalu tekanan yang ada di Atmosfer akan naik. Jadi tekanan yang terbentuk dihimpun di satu titik dan terbentuklah manipulasi jetstream (arus jet). Namun HAARP belum sempurna dan masih didalam tahap pengetesan di seluruh dunia. Disinyalir HAARP telah didalam tahap pengembangan beta pada tahun 2004, ini dapat dibuktikan saat batasan badai tornado yang terjadi dalam 1 tahun dilanggar oleh alam. Bila 1 tahun batas maksimal badai cuma terjadi 4 kali, tahun 2004 terjadi sejumlah 6 kali.

HAARP melindungi dari bahaya nuklir

Teknologi HAARP bisa mendeteksi benda frekuensi tanda rendah layaknya pesawat dan missile lewat hawa, hingga buat teknologi selainnya kalah canggih. HAARP juga di dukung oleh radar cakrawala atau over the horizon radar, yakni radar yang mencakup semua dunia lantaran penghubungnya yaitu atmosfer. Tidak bisa diragukan lagi akurasi dari radar HAARP tersebut. Apalagi sekarang ini lokasi tiap-tiap tempat di bumi bisa diketahui dengan jelas, semakin baik dari satelit lantaran HAARP masih ada dibawah atmosfer.

HAARP mempengaruhi pikiran manusia

Merubah pemikiran dan tingkah laku manusia disuatu tempat, lokasi, bangsa maupun negara. Mereka akan jadi brutal, kasar, pembunuh dan psycopat dengan kata lain gila. mengirimkan Extremely Low Frequency (ELF) radiation ke otak manusia, HAARP dapat mengontrol mood manusia. Agar lebih jelasnya, simak teori dibawah :

Pada prinsipnya otak besar manusia bekerja pada 1-30 pulse per detiknya. Dan didalam putaran perdetiknya, ada frekuensi hertz.

1. Delta ( 1-4/sec ), kondisi tidur
2. Theta ( 4-7/sec ), kondisi mengantuk atau baru bangun, serta juga ini adalah waktu otak manusia masih berumur balita.
3. Alpha ( 7-12/sec ), kondisi normal dan belajar
4. Beta ( tidak terhitung ), kondisi marah atau masih didalam emosi yang tinggi

Dengan gelombang rendah HAARP, dapat dikatakan manusia bisa dimanipulasi dengan HAARP.

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Lintas Berita Fenomenal is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger